pasang hardisk lewat usb

Gimana sih pasang hardisk buat ps2

Satu Tanggapan

  1. Mari Kita coba sama2 Gunakan alat Yang Namanya HARDISK EXTERNAL / EXTERNAL HARDISK Pilih yang bisa Jga di Slot Ke DVD Room, barang ini klo Di Semarang Kira2 Rp.200.k bisa lebih,

    kemudian beli HDD Merk Seagate Baracuda Kapasitasnya terserah deh pokoknya coba dulu merk itu..coz kliatannya dia compartibel

    beli juga USB driver…Cari di toko computer ada banyak…kira2 Rp.50.k Klo di Semarang

    nah klo udah semua…

    msukan CD USB Driver KE ps2 aktivin aja….
    klo sudah selesai…pasang external hardisknya ..kemudian Pasang HDDnya sesuai dengan chasing external hardisknya….

    dan lihat hasilnya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: