PS2 HDD blank gak ada tampilan apa-apa

Gimana cara mengatasi PS2 HDD blank gak ada tampilan apa-apa

19 Tanggapan

  1. cara menganalisa ps2 gh013 blank biru gk ada apa apa

  2. Tolong mas kasih tau caranya.. Di daerah saya gak ada Tukang Service PS sama sekali…
    adanya di luar kota !
    Jauuuh bangeet..nget…ngeet😀

  3. Gimana ya mas cara memperbaiki ps2 hardisk matrix.
    punya saya gak ada gambarnya sama sekali, sudah saya RESET berulang kali tapi tetap saja Hitam di layar TV.
    TOLONG mas yang tau caranya kasih tau dong..
    saya udah 1 minggu gak main ps. Rasanya pengen mati.. PS itu hobi saya mas.. Tolong mas Tolong !
    Hub. 085716458386
    ini no. hp saya mas.. di tunggu mas🙂

  4. mas aq punya ps2 yg tebal masih pake kaset tetapi pas maen truz aq matiin dan aq hidupin kok g ada tampilan apa2 kayak g ada respon ke tv kira2 apanya ya mas tolng di bantu

  5. gimn ya mass…????

  6. asslm…, salam kenal mass eyang dri aqu opink, dari sulteng.
    gimn ya mas eyang, cara ngatasin ps 2 dengan serial no diagram GH-022 tampilan blengk hitam, trus IC EE nya gak panas???!

  7. gbba klw gmbar blgrond nya ada,, tapi daftar menu nya gak ada bos….gibna carany itu,,,,tolong dong kasi solusi nya../

  8. PS 2 HDD saya daftar gamenya tidak muncul di layar Tv..karena ap y bozzzzzzz

  9. itu sma sekali dengan saya,pnya gw juga begitu blan gak ad indexs game sama seklai pertama loading matrix pas begitu gak ad gambar atau backgroundnya
    tolong dong yg tau cara’a,please?
    Pengen bgt nih maen game ps2,apa lebih baik dibawa aj ya ke toko game,ke glodok!!!

  10. gimana cara mengatsinya ps2 blang

  11. format hd ulang lalu instal hd loader pake hdloaderinstaller.exe
    tanpa mc booting bro…

    visit htttp://bengkel.newhdloader.com

  12. tambahan kalau tombol reset dipijit kembali kemerah..itu biasaya..ic subcontrol..contoh di seri 300xx…cdx1869BQ……..

    facebook….wanspetrik

    http://jualbelielektronikservice.blogspot.com/

  13. wah ini sangat rumit masalah blank..tdk ada siyal video sama sekali..1.cek rb….2 cek ic bios..kaki w dari modchip harus ada tegangan 3v….3.cek ic video….4..ukur satupersatu fs.siapa tahu ada yang putus..5..ukur di ic EE harus ada tegangan 1,76v..dan masih banyak lagi kemungkinan yg rusaknya soalnya itu adalah satu kesatuan rangkaian darlington…..From iwan petrik..cimahi.ciawitali..bandung..

  14. Instal ulang loader ps2, bs aja dikarenakan boot loader ps2 error

Tinggalkan Balasan

